Jumat, 30 Desember 2011

JAGINHO





Jaginho (Jaya Ginan Noegroho) itulah gelarmu. mahasiswa jurusan penjaskesrek yang satu angkatan denganku ini, yang pertama kali ku kenal ketika bertemu di jalan. sikapmu yang santun membuatku kagum akan sosok yang baru ku kenal ini. kala itu engkau bertanya dimana letak asrama putri UIR. dan aku pun menjelaskan dengan detail dimana letak asput tersebut. diakhir pertemuan engkau pun meminta nomor handphone ku. dan entah mengapa aku pun memberikannya. sebenarnya tujuanku memberimu nomor handphoneku @ ketika kamu tersesat lagi dan belum menemukan alamat yang engkau cari, engkau bisa menghubungiku dan hanya itu tujuanku sebenarnya.
Dan seiring berjalannya waktu, komunikasi di antara kita tak pernah putus sampai dipertemuan kemarin. meskipun hanya sekedar say hello. suatu ketika kami pun bertemu lagi, karena emang udah janjian sebelumnya. dipertemuan itu engkau banyak memberiku nasihat dan motivasi-motivasi padaku. dan engkau juga banyak menceritakan tentang kisah-kisah yang pernah engkau alami, tentang kemandirianmu karena engkau telah bekerja di salah satu perusahaan swasta ternama di kota Pekanbaru ini, dan perestasi-prestasi yang yang telah engkau dapatkan. jujur aku iri sekali dengan prestasi-prestasimu. dan aku hanya bisa berdoa dan berusaha semoga menjadi seperti dirimu.
Selain itu yang aku kagumi dari dirimu @ engkau berbeda dari cowok-cowok kebanyakan. dirimu memiliki prinsip hidup yang sangat luar biasa. yang tentunya akan membawamu kepada kesuksesan. setelah kenal denganmu aku banyak belajar, bahwa setiap orang itu memiliki pelung untuk menjadi sukses. dan itu tentunya tergantung usaha dari orang itu sendiri. manjadda, wa jadda, siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil.
Aku sangat senang sekali bisa kenal dengan dirimu. semoga engkau tetap menjadi bagian hidupku, karena aku masih ingin banyak belajar darimu. bagilah terus ilmu yang tlah engkau perolah karena aku membutuhkan itu. agar kelak kita bisa bersama-sama menuju kepada gerbang kesuksesan, baik kesuksesan dunia maupun kesuksesan akhirat.
Thank you untuk semua yang tlah engkau berikan dan lakukan untukku.
Y'UR MY SOULMATE 4 EVER.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar